Klose Belum Ingin Gantung Sepatu

Klose Belum Ingin Gantung SepatuHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Miroslav Klose kini tengah menjalani musim kelimanya bersama Lazio. Setelah bermain 34 kali dan mencetak 13 gol pada musim lalu, Klose belum mencetak satu gol pun dalam 9 kali penampilan di Serie A musim ini.

Kecintaan yang besar terhadap sepak bola membuat Klose masih belum ingin gantung sepatu. Padahal masih hangat dalam ingatan kalau pemain asal Jerman itu dirumorkan akan pensiun dari sepak bola pada akhir musim ini.

Agen sang pemain, Alexander Schutt, kemudian menegaskan bahwa kliennya belum mengambil keputusan apapun soal rencana meninggalkan profesinya sebagai pesepakbola.

“Klose belum mengambil keputusan apapun untuk rencana soal menggantung sepatu,” ungkap Schutt, seperti dikutip Football Italia.

“Kami tak akan terburu-buru dalam mengumumkan sesuatu. Apabila ada sesuatu yang harus diumumkan, kami akan melakukannya secara resmi,” pungkasnya.

Lalu tidak hanya itu kini beredar kabar bahwa ia akan gantung sepatu. Kabar tersebut juga menyebutkan kalau Klose akan mengambil kursus kepelatihan bersama federasi sepakbola Jerman setelahnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten