Preview Liga Italia Nanti Malam: Inter Milan Vs Atalanta, Inter Akan Mudah Hadapi Atalanta Yang Sedang Sulit

Preview Liga Italia Nanti Malam: Inter Milan Vs Atalanta, Inter Akan Mudah Hadapi Atalanta Yang Sedang SulitHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada giornata ke 20 Inter Mialan akan berhadapan dengan sang tuan rumah Atalanta , Inter bertekat menang pada Sabtu (16/1) malam WIB. Inter kehilangan takhtanya di giornata ke-19 lalu setelah ditaklukkan oleh Sassuolo. Posisi puncak klasemen direbut oleh Napoli yang kemudian menahbiskan diri sebagai campione d’inverno atau juara paruh musim dengan mengumpulkan 41 poin.

Tak ada masalah berarti di skuat Inter menjelang laga ini. Satu perubahan dari laga kontra Sassuolo yang mungkin bakal dilakukan Mancio adalah memainkan Alex Telles di sektor bek kiri menggantikan Yuto Nagatomo.

Mancini diprediksi tak akan banyak melakukan perubahan dalam skuatnya. Mantan pelatih Manchester City itu ditengarai bakal tetap mengandalkan formasi 4-3-3 dengan Ivan Perisic, Mauro Icardi, dan Adem Ljajic di lini depan.

Inter masih belum bisa diperkuat Felipe Melo yang menjalani sanksi larangan bermain. Pemain asal Brasil itu mendapatkan sanksi tiga larangan bermain setelah melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang Lazio, Lucas Biglia.

Sementara itu, Atalanta memiliki kepercayaan diri yang jauh lebih buruk dari sang tamu. Skuat asuhan Edy Reja selalu kalah dalam empat laga Serie A terakhir dan tidak pernah menang sejak menaklukkan Palermo 6 Desember silam.

Terakhir kali, Atalanta menelan lima kekalahan beruntun di kasta tertinggi sepakbola Italia terjadi pada Januari 1996, dan jika tidak bangkit di akhir pekan, maka mereka akan mengulang sejarah kelam 20 tahun silam tersebut.

Atalanta bakal mengandalkan ketajaman German Denis di lini depan. Bomber asal Argentina itu memiliki catatan positif ketika bertemu Inter dengan sudah mencetak total tujuh gol.

Selain itu, La Dea juga dipastikan tak akan diperkuat oleh Mauricio Pinialla, Carlos Carmona, dan Gabriel Parletta yang mengalami cedera. Demikian halnya dengan Alberto Grassi masih diragukan untuk laga nanti.

Atalanta diyakini bakal menggunakan formasi andalan mereka 4-3-3 dengan Alenjadro Gomez, German Denis, dan Marco D’Alessandro di lini depan

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten