Setelah Tergantung-Katung Akhirnya Immobile Kembali Ke Torino

Setelah Tergantung-Katung Akhirnya Immobile Kembali Ke TorinoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Akhirnya resmi, Ciro Immobile kembali ke Torino. Immobile sebenarnya sedang menjalani masa peminjaman di Sevilla. Saat ini statusnya masih jadi pemain Borussia Dortmund.

Immobile pun memutuskan pergi dari Sevilla dan melanjutkan sisa musim 2015/2016 sebagai pemain Torino, klub yang melambungkan namanya dua musim lalu.

Setelah pergi 18 bulan lalu untuk bergabung dengan tim asal Jerman, Borussia Dortmund, Immobile rupanya mengalami masa sulit sejak pindah dari Serie A. Namun sekarang ia siap untuk mengembalikan performa terbaiknya bersama Torino seperti sudah dimumkan oleh situs resmi klub.

Bomber Italia itu direkrut Dortmund dari Torino pada musim panas 2014 lalu, namun saat itu Immobile bikin 23 gol dari 34 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk 22 gol yang menjadikannya top skorer Serie A musim 2013/2014. Sayang kariernya merosot tajam setelah pindah ke Dortmund dengan hanya bikin 10 gol dari 34 penampilan.

“Saya sangat bahagia dan sudah tidak sabar untuk bekerja bersama pelatih dan rekan-rekan saya. Terima kasih kepada presdien Cairo, direktur olah raga Gianluca Petrachi dan semua klub atas kepercayaan mereka kepada saya,” ucap Immobile.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada fans atas penerimaan mereka ketika menyambut saya di airport. Saya tidak menyangka hal itu dan membuat saya merasa lebih baik. Saya kembali ke Torino dengan semangat. Saya siap memberikan yang terbaik kepada Torino,” demikian Immobile.

Ciro Immobile resmi kembali memperkuat Torino dengan status pinjaman dari Borussia Dortmund hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten