Pato Semakin Dekat Ke Chelsea

Pato Semakin Dekat Ke ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Alexandre Pato kembali mengungkapkan hasratnya untuk kembali merumput di Eropa. AC Milan adalah satu-satunya klub Eropa yang pernah dibela Pato. Pato berkostum Rossoneri pada 2007–2012.

Kini seperti dilansir ESPN Brasil, Chelsea diklaim semakin dekat untuk merampungkan transfer Pato. Bahkan, agen sang pemain disebut kini sudah berada di London untuk mempercepat proses kepindahan kliennya.

Kini klub asal Brasil Corinthians telah mematok harga Alexandre Pato senilai €25 juta menyusul performa impresif sang striker dalam masa peminjamannya di Sao Paulo.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir, penyerang 26 tahun itu dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub Inggris seperti Tottenham Hotspur hingga Manchester United dengan kisaran harga €10 juta. Namun, Corinthians kini telah menaikkan harga jual Pato.

Media Inggris santer memberitakan bahwa Pato sedang dibidik beberapa klub besar Premier League, seperti Manchester United, Liverpool, dan Chelsea pada bursa transfer Januari nanti. Kabar tersebut semakin menguat usai Pato dilaporkan The Telegraph sedang berada di London untuk urusan pribadi.

Di Chelsea, Pato dikabarkan bakal menerima gaji senilai 2,5 juta US Dolar per tahun, mendekati gajinya saat ini di Corinthians.

Sebelumnya, The Independent melansir kabar yang menyebut Pato lebih tertarik bergabung dengan Chelsea, alih-alih Liverpool yang sejatinya lebih gencar dikaitkan dengan bomber 26 tahun itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten