Depok – Diduga Keserempet, Anggota TNI Ditusuk

Depok - Diduga Keserempet, Anggota TNI Ditusuk.

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Salah seorang anggota angkatan bersenjata ditikam oleh orang tak dikenal di Pasar Raya Parung, Metro Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/7) setengah delapan malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang ditikam tersebut merupakan anggota TNI tentara bernama Praka Bambang.

Insiden itu dimulai ketika Praka Bambang dan Prada Fathur dari kesatuan Anggota Yon Arhanduri Kostrad Serpong tengah melintasi di lokasi kejadian

Pada saat itu, Bambang mengendarai sepeda motor dengan Prada Dodit dan Prada Fathur dan menuju kea arah Serpong. Ketika melewati dari Depok dan menuju ke Serpong, Praka Bambang hampir menabrak polisi Cepek sampai terjadi pertengkaran.

Lalu tiba-tiba teman-teman dari polisi datang dan segera menikam praka Bambang. Pascakejadian, Praka Bambang segera di bawa ke Rumah Sakit Sawangan. Selanjutnya segera di rujuk ke RS Gatot Subroto.

Sementara Kepala Polisi Depok Ahmad Subarkah menjelaskan, informasi yang diperoleh dari Kapolri, segera setelah kejadian, polisi segera menyelidiki dan menangkap para pelaku penusukan Prada Bambang.

“Pelakunya ditangkap dan diamankan di polisi Pa Parung. Ini ya Informasi langsung dari kepala polisi Parung,” kata Ahmad.

Namun, Ahmad mengatakan ia tidak tahu berapa banyak pelaku yang telah berhasil diamankan oleh polisi.

“Untuk semua rincian dan lebih jelas tentang kronologinya bisa langsung ke kapolsek Parung saja,” katanya.

“Di duga ini hanya masalah yang sepele, hanya emosi yang tak bisa di tahan,” tutup Ahmad.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)