GrabTaxi dan Go-Jek Sediakan Layanan Gratis Usai Serangan di Sarinah

GrabTaxi dan Go-Jek Sediakan Layanan Gratis Usai Serangan di Sarinah

HarianDepok.com – OtoNews , Dua penyedia transportasi online, GrabTaxi dan Go-Jek menyediakan layanan tumpangan gratis dalam menanggapi serangkaian serangan di beberapa titik di Jakarta pada hari ini (14/01/2016). “Untuk membantu proses evakuasi dan transportasi ke lokasi aman, kami menyediakan tumpangan GRATIS untuk seluruh area JKT, tanpa pakai kode promo,” demikian tulis Grab lewat akun resminya, @GrabTaxiID.

GrabTaxi dan Go-Jek Sediakan Layanan Gratis Usai Serangan di Sarinah

Dijelaskan, tumpangan evakuasi gratis ini berlaku di seluruh area Jakarta & Tangerang Selatan yang terkena dampak pengeboman. “Tumpangan evakuasi GRATIS dari Grab berlaku sampai tarif maksimal Rp 50 ribu,” tambah mereka.  Menurut Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia Kiki Rizki mengungkapkan, program ini adalah bentuk respons terhadap kondisi keamanan setelah ledakan dan penembakkan di Sarinah, Thamrin, Jakarta.

“Mudah-mudahan ini bisa digunakan untuk menuju ke lokasi aman,” ucapnya. Selain itu, Go-Jek pun turut memberikan layanan serupa, sekitar setengah jam usai Grab mengumumkan layanan gratis. “Apabila Anda perlu berevakuasi ke tempat yg lebih aman, Anda dapat menggunakan layanan GO-RIDE gratis di wilayah JABODETABEK #prayforjakarta,” tulis Go-jek di akun resmi mereka, @gojekindonesia. Dijelaskan, layanan gratis ini khusus hari ini, untuk layanan Go-ride dengan jarak maksimal 25 km. “Sampai dengan pukul 18:00. Terima kasih,” tulis Go-jek.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok