Lenovo Lagi-lagi Luncurkan Smartphone

Lenovo Lagi-lagi Luncurkan Smartphone.

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Lenovo, pada minggu (26/7) lalu, mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya, yakni S850 S-series. Ponsel ini dilengkapi dengan logo terang di panel belakang, yang bersinar setiap kali Anda menerima pemberitahuan.

Dengan ketebalan hanya 8.2mm dan berat 140g, Lenovo S850 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan desain staylish. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar HD 5-inci dengan kamera belakang beresolusi 13 MP. Dan 5 Megapixel di kamera depan.

“Sebagai smartphone, konsumen mengharapkan produk intuitif dan cepat dari semua merek premium. Kebutuhan melampaui yang diharapkan dan memberikan desain yang luar biasa yang mencerminkan kepribadian mereka,” kata Mr Sudhin Mathur, pada acara itu.

“Diluncurkan di MWC awal tahun ini, Lenovo S850 telah banyak diakui sebagai perangkat yang kuat yang menandakan bahwa ponsel ini terbaik di kelasnya. Lenovo S850 sangat efisien, responsif dan staylsih, ” tambahnya.

Ponsel ini memiliki prosesor Quad Core 1,3 GHz dikombinasikan dengan Android 4.4.2. Lenovo S850 juga memiliki fitur baru seperti speaker yang sangat efisien ditempatkan pada kedua sisi.

Anda juga dapat mengirim seluruh gambar, video, folder, dan bahkan berbagi aplikasi gratis dalam hitungan menit. Fitur inovatif lain dari Lenovo S850 adalah “SYNCit” dimana Anda dapat memiliki cadangan permanen semua data dan membuatnya dapat diakses pada perangkat apapun.

Smartphone ini dibanderol dengan harga $ 349 USD.

[AndriIdaman/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)