Levron dan Ospina Pilih Liga Inggris

Levron dan Ospina Pilih Liga Inggris.

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Bek Southampton Dejan Lovren telah memutuskan bahwa dia akan bergabung dengan eksodus Soton untuk Merseyside. Pemain tim nasional Kroasia ini bergabung kembali ke Black Cats-nya dimana kembali bersama rekan setimnya Adam Lallana dan Rickie Lambert di Liverpool, mengutip bahwa langkah itu merupakan “mimpi yang menjadi kenyataan”.

The Reds menandatangani kontrak Lovren lebih dari jumlah yang menakjubkan dari transfer untuk bek, yakni 24 juta pound. Lovren mengatakan bahwa ia telah menunggu kesepakatan ini untuk menjadi kenyataan. Sebelumnya Lovren menolak tawaran dari Arsenal dan Tottenham.

Lovren adalah pemain Sunderland ketiga yang mendarat di Anfield musim ini. Seperti di musim panas ini, The Reds telah aktif terlibat dalam bursa transfer, dengan lima karyawan baru yakni Emre Can, Lazar Markovic, dan tiga mantan skuad Black Cats.

Sementara Arsenal telah mengonfirmasi penandatanganan pemain Timnas Kolombia, David Ospina dari OGC Nice, dengan biaya transfer yang masih dirahasiakan. Arsenalfc.com menerbitkan berita pada hari Minggu, sementara postingan ini mendapakan sambutan hangat dari para fans.

Arsenal telah dikaitkan dengan pemain ini sejak awal bulan Juli. Bos The Gunners, Arsene Wenger telah menyatakan minatnya kepada Ospina, terutama setelah kinerja cemerlang di Piala Dunia 2014 lalu.

Dengan kedatangan Ospina, Arsenal kini memiliki dua pemain terbaik di pos penjaga gawang mereka. Rumor mengatakan bahwa Wenger kemungkinan akan memilih Ospina untuk mengenakan jersey nomor 1.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten