Kroos Ternyata Masih Ingin Meninggalkan Real Madrid

Kroos Ternyata Masih Ingin Meninggalkan Real MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Toni Kroos meski baru saja beri keyakinnan optimistis timnya akan meraih kesuksesan di musim ini. Meskipun Madrid tengah ramai dikritik lantaran kurang konsistensi.

Ternyata gelandang asal Jerman tersebut, ingin meninggalkan Real Madrid. Laporan Don Balon mengatakan meski Zinedine Zidane sudah menggantikan Rafael Benitez, Kroos masih punya keinginan untuk hengkang dari Madrid dalam waktu dekat.

Pemain Jerman sudah meminta agennya sebelum Natal, untuk mencarikan klub baru, dan sikapnya tersebut masih tidak berubah hingga saat ini.

Ada sejumlah klub yang tertarik terhadap Kross, sebut saja Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

Kroos bergabung ke Santiago Bernabeu dari Bayern Munich seharga £24 juta setelah membawa timnas Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Dan Madrid sendiri diklaim akan siap melepas sang pemain, jika memang ada tawaran menarik yang datang, mengingat sebelumnya ada kabar yang mengatakan Zidane bakal melakukan perubahan besar-besaran di skuat Madrid pada musim panas mendatang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten