Kendati Punya Penyerang Yang Mematikan, Enrique Tetap Ingin Datangkan Penyerang Baru

Kendati Punya Penyerang Yang Mematikan, Enrique Tetap Ingin Datangkan Penyerang BaruHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Barcelona punya barisan pemain depan paling mematikan di dunia saat ini. Trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez malah disebut sebagai trisula paling maut yang pernah terbentuk.

Jumlah 180 gol yang dibuat Barca sepanjang tahun 2015 adalah buktinya, termasuk lima gelar juara yang dibawa pulang ke Camp Nou, akan tetapi itu semua belum cukup memuaskan Barcelona, yang mendorong mereka berburu striker di bursa transfer musim dingin ini.

“Saya tidak tahu bagaimana saya menjawab soal rencana belanja tim di bursa transfer. Tetapi, itu pertanyaan bagus. Sekarang, saya mungkin berencana menambah kekuatan dalam serangan,” ujar Luis Enrique.

“Jika kami ingin memboyong pemain, penyerang akan menjadi target kami. Tetapi, akan menyenangkan jika saya bisa menambah pemain di seluruh lini,” sambungnya.

“Lebih sulit mencari pemain di bursa transfer musim dingin. Tak ada tim yang ingin melepas pemain penting mereka. Ini bukan belanja yang mudah, tetapi kami ingin meningkatkan skuat kami. Kami sedang meliht peluang,” imbuh mantan pelatih AS Roma itu.

Namun kondisi itu belum membuat puas Luis Enrique. Di bursa transfer musim dingin ini dia berencana mendatangkan striker baru. Barisan depan disebut Enrique jadi yang paling krusial untuk dapat tambahan tenaga.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten