Kerap Dicandangkan Luiz Adriano Akan Tinggalkan Milan

Kerap Dicandangkan Luiz Adriano Akan Tinggalkan MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Belum genap satu musim bersama AC Milan, Luiz Adriano dikabarkan akan segera pergi meninggalkan AC Milan. Adriano sejak didatangan dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu memang tak memenuhi ekspektasi publik San Siro. Adriano hanya bikim lima gol dari 19 penampilan di mana sebagian besar dilakoni sebagai cadangan.

Milan Channel, stasiun televisi resmi Rossoneri, menyatakan, absennya Adriano dari skuat karena si pemain sedang menjadi buah bibir terkait negosiasi transfer dirinya.

Mencuat desas-desus yang menyebut pemain internasional Brasil ini kemungkinan besar akan menuju Tiongkok, walau baru berkancah enam bulan di San Siro.

Adriano tak selalu menjadi pilihan utama pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Alhasil, pemain 28 tahun itu baru mencetak lima gol plus dua assist dari 20 penampilan yang sudah dijalani musim ini.

Torehan tersebut cukup jauh jika dibandingkan dengan partnernya di lini depan, Carlos Bacca. Pemain Kolombia itu mencetak sembilan gol dan dua assist dari 21 penampilan bersama Milan.

Alhasil, dia lebih banyak menghuni bangku cadangan dan situasi itu membuatnya gerah. Adriano mulai mencari-cari klub baru di bursa transfer Januari ini hingga akhirnya menjatuhkan pilihan pada klub China Jiangsu Suning.

Kabarnya Suning sudah membayar dana sebesar 14-15 juta euro, yang mana berarti Milan mendapatkan untung sekitar 7 juta euro dari harga belinya saat didatangkan dari Shakhtar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten