Roma Resmi Putus Kontrak Rudi Garcia

Roma Resmi Putus Kontrak Rudi GarciaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, AS Roma akhirnya memutuskan secara resmi memecat Rudi Garcia, masa depan pelatih berdarah Prancis tersebut sudah menjadi spekulasi sejak menjelang jeda musim dingin. Performa Roma merosot dan makin tertinggal dalam perburuan scudetto.

Seperti yang diketahui, Giallorossi telah tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah adu penalti dari Spezia dan hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan Serie A Italia terakhir sehingga kans meraih Scudetto semakin tipis.

Di Liga Champions, Roma juga sempat meraih hasil memalukan meski berhasil lolos ke fase gugur, yaitu dibantai Barcelona 6-1 di Olimpico.

“AS Roma mengkonfirmasi tentang Rudi Garcia, dan asistennya Frederic Bompard dan Claude Fichaux, akan berhenti menangani tim utama dalam waktu dekat ini,” tulis Roma dalam laman resmi mereka.

Untuk menggantikan Garcia, Roma kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Luciano Spalletti. Pria yang pernah menangani Roma di periode tahun 2005-2009 itu telah terbang ke Miami, Amerika Serikat, untuk bertemu dengan Presiden Roma, James Pallotta.

Dalam kesempatan ini, presiden klub Jim Pallotta juga memberikan pernyataan resmi, “Atas nama diri sendiri dan semua orang di AS Roma, saya ingin berterima kasih kepada Rudi Garcia untuk semua kerja keras sejak bergabung dengan klub,” ujar Presiden Roma, Jim Pallotta.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten