Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Vs Everton, City Tertahan Di Etihad

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Vs Everton, City Tertahan Di EtihadHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, bermain di Etihad Stadium, Manchester City hanya mampu bermian imbang 0-0 saat berhadapan dengan tamunya Everton.

Bermian di kandang Everton justru, berpeluang memimpin pada menit ketujuh melalui aksi Ross Barkley. Namun, tembakan Barkley dari luar kotak penalti bisa diamankan oleh kiper Joe Hart.

Akan tetapi City coba membalas, tetpatnya pada menit ke-17, City bisa saja membuka keunggulan andai sundulan tajam Yaya Toure yang meneruskan umpan silang Bacary Sagna tidak dimentahkan Tim Howard secara gemilang. Semenit berikutnya, giliran Everton yang mengancam lewat sepakan jarak dekat Gerard Deulofeu.

Tempo permainan perlahan mulai meningkat. Meski demikian, masih belum ada peluang berbahaya dari kedua tim yang tercipta. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kini sang tuan rumah yang lebih mendominasi pertandingan, berturut-turut peluang didapat Raheem Sterling dan Aguero, namun Tim Howard tampil gemilang menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Aguero gagal memaksimalkan sebuah peluang emas pada menit ke-69. Usai menerima operan dari Toure, dia melewati Ramiro Funes Mori dan tinggal berhadapan dengan Howard. Tapi, sontekannya bisa dihalau kiper Everton itu.

Pada menit ke-77, City mendapatkan peluang lainnya lewat Jesus Navas. Tapi, sundulan Navas masih sedikit melambung. Dan pertandingan berakhir tanpa gol.

Dan atas hasil ini, City terpaku di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan 40 poin dari 21 laga, sedang tim tamumenempati posisi ke-11 dengan 28 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten