Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Vs Arsenal, Pertandingan Sengit Yang Berhasilkan Enam Gol

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Vs Arsenal, Pertandingan Sengit Yang Berhasilkan Enam GolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada laga yang dihelat di Anfield, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Liverpool yang berhadapan dengan Arsenal, harus puas berbagi angka, setelah pertandingan tersebut harus berakhir imbang 3-3.

Bermain dikadang tuan rumah cuma menekan sejak menit awal dibunyikan, hasilnya benar saja, pada meni ke-10, Liverpool sudah unggul lewat Roberto Firmino. Berawal dari sepakan Emre Can yang ditepis oleh Petr Cech, bola rebound jatuh di kaki Firmino yang dengan kaki kirinya mengarahkannya ke dalam gawang.

Akan tetapi sang tamu tidak tinggal diam, Arsenal membalas gol tersebut, pada menit ke-14,  umpan terobosan Joel Campbell sukses dimanfaatkan Ramsey menjadi gol. Skor pun kini sama kuat 1-1.

Gol terus berbalas, pasukan Juergen Klopp kembali meningkatkan serangan. Serbuan tiga sampai empat pemain The Reds di kotak penalti lawan membuat para bek Arsenal kewalahan.

Pemain baru yang datang pada awal musim, Firmino buat sang tuan rumah kembali unggul, pada menit ke-19, Firmino melepaskan sepakan cantik ke pojok atas gawang Cech. Kiper asal Republik Ceko itu coba menggapainya namun tidak sampai dan skor berubah 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak pertama memang sangat sengit, pasalnya Liverpool yang sudah ungul kembali disamakan skornya, Olivier Giroud kembali membuat papan skor menjadi sama kuat, 2-2, usai sentuhan dia di mulut gawang tak kuasa diredam kiper Simon Mignolet. Dan gol tersebut menutp gol pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, tuan rumah kembali langgsung menekan, akan tetapi justrus merekalah yang harus kembali kebobolan, Liverpool kebobolan saat laga memasuki menit ke-55. Giroud membuat gol kedua sekaligus membalikkan keadaan. Setelah berhasil keluar dari kawalan Kolo Toure, striker Prancis tersebut menghujam bola dan masuk. Arsenal memimpin 2-3.

Tidak ingin kalah di kandang Liverpol coba terus membangun serangan, hasil benar saja, pada menit ke-90, Liverpool membuat kedudukan kembali sama kuat 3-3. Bola hasil tembakan kaki kanan Joe Allen dari dalam kotak penalti, menghujam deras gawang Arsenal. Dan gol ini menutup jalanya pertandingan.

Kini tambahan satu angka ini malah membuat posisi Liverpool turun ke urutan ke-9 dengan 31 poin dari 21 laga. Sementara itu, Arsenal masih di posisi teratas klasemen dengan 43 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten