Xiaomi Mi 5 Dirumorkan Bakal Diluncurkan di Hari Imlek

Xiaomi Mi 5 Dirumorkan Bakal Diluncurkan di Hari Imlek

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Kabar terkait waktu peluncuran Xiaomi Mi 5 semakin berhembus kencang. Yang paling baru, smartphone flagship pabrikan vendor Tiongkok itu dirumorkan akan hadir di pasaran dalam waktu dekat ini. Salah satu co-founder Xiaomi, Liwan Jiang, juga sudah memberikan ‘isyarat’ bahwa smartphone yang kelak disokong dengan prosesor Snapdragon 820 itu akan dirilis pada Februari 2016.

Melalui akun Weibo miliknya, ia mengumumkan bahwa Mi 5 akan dirilis seusai ‘Spring Festival’, yang mana bisa jadi akan dirilis seusai perayaan Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2015. Demikian yang dilansir Android Authority, Jumat (08/01/2016). Pihak Xiaomi sendiri belum memberikan konfirmasi apakah benar Mi 5 akan dirilis pada saat momen tersebut atau tidak.

Yang jelas, kehadiran smartphone yang ditunggu-tunggu ini akan berlangsung pada Februari. Sebelumnya sudah ada sedikit bocoran terkait spesifikasi Mi 5 di dunia maya. Salah satunya adalah Mi 5 akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari. Selain itu, Mi 5 juga akan memiliki layar 5,2 inci, RAM 4GB, dan kamera depan 16MP.

Selain itu, Mi 5 juga disebut akan menjadi salah satu cara perusahaan asal Tiongkok itu untuk melepaskan kesan murah pada smartphone buatannya. Kabar terbaru juga mengatakan bahwa Mi 5 akan hadir dengan bodi warna-warni.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: