Gembok Cinta Ala Pont Des Invalides Juga Ada Di Malang

gembok-cinta-ala-pont-des-invalides-juga-ada-di-malang

HarianDepok.com – Berita Unik – Gembok Cinta ala jembatan Pont Des Invalides di atas Sungai Seine, Paris, kini juga bisa dinikmati di Kota Malang. Setiap pasangan, seperti di tempat aslinya, dapat menyematkan gembok di sebuah pagar khusus, dan mengucap janji setia tetap abadi.

Sebuah pagar berwarna putih dengan logo cinta di tengah menjadi tempat buat memasang gembok. Kotak itu dikelilingi tulisan ‘Ngalam I’m in Love’ berwarna merah muda.

Sejak dipasang di Taman Jalan Veteran, Kota Malang, Rabu (30/12), lokasi itu menjadi tempat favorit para pengunjung berswafoto. Tampak gembok bertuliskan ‘My Love, Lita Kusdiansas’ menggantung, dan satu gembok lagi menggantung tanpa nama.

“Senang saja untuk iseng-iseng, seperti yang di luar negeri,” kata Dwi Jayanti (21), mahasiswi yang sedang berswafoto di lokasi, Kamis (31/12).

Menurut Dwi, tulisan ‘Ngalam I’m in Love’ itu juga menambah keindahan taman. Apalagi saat lampu-lampunya menyala di malam hari. Dia berharap hal serupa ditambahkan di beberapa sudut tempat lain.

Sementara itu, pasangan Surya Mega dan Dedi Prasetyo yang tengah memasangkan gembok cinta mengaku hanya iseng belaka. Keduanya bersama-sama memasang gembok dan berfoto bersama. Namun, gembok itu kembali diambil saat mereka meninggalkan tempat.

“Hanya iseng-iseng saja untuk foto-foto saja,” kata Dedi yang mengaku hanya berteman dengan Mega.

Pagar bertuliskan ‘Ngalam I’m in Love’ disediakan oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang. Sebelumnya, DKP juga memasang kursi-kursi di setiap sudut taman, yakni Taman Alun-Alun, Taman Tugu, Taman Ijen, Taman Veteran dan lain-lain.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer