Vidic Sepakat Sudahi Kontrak Dengan Inter

Vidic Sepakat Sudahi Kontrak Dengan InterHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Nemanja Vidic dipastikan akan segera meninggalkan Inter Milan, pasalnya mantan kapten Manchester United tersebut kabarkan sepakat untuk mengakhiri perjanjian mereka secara dini. Bek tengah itu pun bakal meninggalkan Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Pemain berdarah Serbia itu diyakini tidak ada dalam rencana pelatih Roberto Mancini sehingga setelah sembuh pascaoperasi hernia dia belum sekalipun dimainkan. Media-media Italia melaporkan, kesepakatan untuk mengakhiri kontrak Vidic akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Dalam dua setengah musim, Vidic sendiri hanya mampu mencatatkan 23 penampilan di Serie A karena terus mendapatkan cedera. Penampilannya berimplikasi pada penampilannya di Giuseppe Meazza.

Karena ketidakmampuannya untuk tetap fit petinggi Inter kabarnya memilih untuk melepas pemain internasional Serbia itu di tengah musim. Vidic sendiri sudah berusia 34 tahun sekarang dan kabarnya akan segera mencari klub baru untuk menjadi pelabuhan berikutnya.

Vidic bergabung dengan Inter setelah menuntaskan kontraknya di Manchester United musim panas 2014, di musim pertamanya, ia gagal memenuhi eskpektasi dan membuat 28 penampilan di semua kompetisi.

[Nandariskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten