Segera Hadir di Indonesia, Ini Jadwal Peluncuran Ducati Scrambler

Segera Hadir di Indonesia, Ini Jadwal Peluncuran Ducati Scrambler

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Pecinta roda dua Tanah Air sejak tahun lalu telah menantikan kehadiran Ducati Scrambler. Saat ini, bagi Anda yang sudah lama menanti motor ini dapat bersiap-siap karena PT Garansindo Euro Sport sebagai distributor terbaru Ducati di Indonesia akan segera merilisnya di tahun ini. Sebagaimana yang diungkapkan Managing Director PT Garansindo Euro Sports Dhani Yahya, peluncurannya akan dilakukan pada Maret 2016 usai flagship store Ducati di Jakarta selesai dibangun.

“Peluncuran produk kami direncanakan Maret. Tidak langsung semua, tapi akan dilakukan berdasarkan situasi. Ada beberapa yang diluncurkan di semester dua,” ujarnya, Selasa (12/01/2016). Ia memastikan, Ducati Scrambler akan menjadi produk perdana yang akan diluncurkan Garansindo. “Scrambler duluan meluncur antara Maret atau April,” ucapnya.

Dhani menambahkan bahwa, Ducati Scrambler 800 yang akan dirilis nanti terdiri dari tiga tipe dengan empat pilihan warna. Bukan hanya itu, Ducati Scrambler Sixty2 sebagai produk termurah Ducati juga akan diniagakan. “Scrambler akan menjadi backbone kami,” katanya dengan percaya diri. Sekedar informasi, Ducati membekali Scrambler dengan mesin 803 cc yang dapat memproduksi tenaga 75 Tk pada putaran 8.250 rpm dengan torsi torsi 67,7 Nm pada 5.750 rpm.

Mesin dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan. Sedangkan Scrambler Sixty2 berkubikasi 399 cc L-Twin. Daya maskimal yang mampu dihasilkan dari dapur pacu berteknologi Desmodromic berpendingin udara ini sebesar 41 Tk. Bobot kering pada versi murah Scrambler ini hanya 167 kilogram. Ketika pertama kali diluncurkan Scrambler Sixty2 dibanderol seharga 6.450 Pound Sterling atau setara Rp 134,38 jutaan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok