Priview Liga Inggris Nanti Malam: Manchester City vs Everton, Kesempatan City Untuk Raih Puncak Klasemen

Priview Liga Inggris Nanti Malam: Manchester City vs Everton, Kesempatan City Untuk Raih Puncak KlasemenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester City pada dini hari nantiRabu (13/01) WIB, akan menjami Everton pada lanjutan Liga Inggris. Bagi City ini merupakan kesempatan untuk merebut kembali puncak klasemen sementara.

Arsenal, Leicester, dan City yang menempati posisi tiga teratas sendiri cuma berada dalam jarak tiga poin saja satu sama lain. Maka dengan laga sulit yang dihadapi Arsenal dan Leicester, City pun otomatis punya kans bagus untuk melompati dua rivalnya tersebut.

Pada pertandingan nanti, pelatih City, Manuel Pellegrini, akan menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Everton kali ini. Yaya Toure, Fernandinho, dan David Silva telah diberi waktu istirahat ketika timnya menjalani pertandingan FA Cup melawan Norwich. Tiga pemain tersebut akan mengisi lini tengah untuk menghadapi Everton pekan ke-21 Premier League.

Vincent Kompany dipastikan tak bisa main karena masih mengalami cedera. Mangala juga masih diragukan. Nicola Otamendi dan Martin Demichelis akan berduet sebagai bek tengah bersama Kolarov dan Sagna.

Di kubu sang tamu, penyerang Everton Lukaku telah tampil gemilang pada musim ini, di mana ia telah menciptakan lima belas gol dan performanya itu membuatnya menjadi incaran banyak klub besar Eropa pada saat ini.

Roberto Martinez bisa memberi kesempatan kepada Joel Robles untuk tampil sebagai starter di pertandingan ini. Performa Tim Howard juga telah sangat dipertanyakan musim ini. Di posisi bek kanan, Martinez memiliki sedikit pilihan karena Tony Hibbert, Tyias Browning dan Seamus Coleman masih mengalami cedera. Brendan Galloway, yang secara alami adalah bek kiri, mungkin harus bermain di sebelah kanan.

City tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir kontra Everton di Premier League, dan Everton tidak pernah meraih kemenangan dalam empat lawatan terakhir ke Etihad Stadium.

[Nandariskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten