Kompany Kembali Alami Cedera, ” Ini Kata Silva..?

Kompany Kembali Alami Cedera, " Ini Kata Silva..?HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Vincent Kompany pada musim ini terus mendapatkan cedera, Kompany diganggu oleh berbagai macam kendala cedera musim ini, dan City hanya bisa membuat satu clean sheet di 11 laga yang mereka mainkan tanpa bek Belgia.

Absennya sang kapten ternyata membuat lini belakang City cenderung lebih rapuh. Saat Kompany tampil, City tercatat memetik tujuh kemenangan dan dua hasil imbang di liga, tanpa menelan satupun kekalahan.

Absennya Kompany memberikan dampak yang tak kecil untuk Manchester City. David Silva meminta seluruh tim bekerja lebih keras dan tampil kompak dalam bertahan agar tak mudah dibobol.

“Vincent adalah pemain kunci dan kapten kami. Dengan atau tanpanya, kami harus tetap bekerja keras dan lebih sedikit kebobolan. Tugas ini harus bisa kami lakukan secepat mungkin,” tegasnya.

“Semua tim akan kehilangan kaptennya. Tapi kami punya kualitas dalam skuat. Kami harus berkorban demi tim agar mampu menyapu gelar di akhir musim ini,” tandas gelandang asal Spanyol.

Karena alasan itu David Silva melihat City harus lebih baik dan meningkatkan level kerja mereka untuk mengatasi absennya Kompany.

Kabar yang mengatakan bahwa Kompany bakal absen hingga pekan-pekan akhir kompetisi dan Silva meminta timnya untuk segera mencari cara guna mengatasi masalah ini.

[Nandariskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten