Ini Kata-Kata Terakhir Wayan Mirna Salihin Sebelum Tewas

Ini Kata-Kata Terakhir Wayan Mirna Salihin Sebelum Tewas

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah menggelar prarekontruksi yang dihadiri oleh dua teman Wayan Mirna. Di ketahui bahwa kedua teman Wayan Mirna bernama Siska dan Hani. Siska hadir dengan memakai baju berwarna coklat tapi Hani memakai pakaian berwarna merah muda. Ketika rekontruksi dilakukan nampak bahwa Wayan Mirna duduk di tengah di antara dua temannya itu.

Kedatangan Wayan Mirna dan Hani secara bersamaan tapi Siska sudah datang terlebih dahulu. Nampak Wayan Mirna, Siska, Hani duduk di Oliver Kafe pada meja no 54. Ketika Wayan Mirna dan Hani datang minuman yang di pesan telah berada di meja 54. Siska dan Hani meminum minuman yang sama yakni cocktail. Berbeda dengan Wayan Mirna yang meminum es kopi Vietnam.

Dalam adegan rekontruksi yang dilakukan oleh kedua teman Wayan Mirna pihak penyidik mengetahui bahwa sebelum meminum es kopi Vietnam Wayan Mirna menicium aromanya terlebuh dahulu. Selain Wayan Mirna yang mencium aroma kopi terlihat Hani juga melakukan yang sama terhadap es kopi Vietnam yang dipesankan untuk Wayan Mirna. Dalam adegan rekontruksi Wayan Mirna digantikan oleh pelayan Oliver Kafe. Dalam penciumannya Wayan Mirna mencium aroma yang tidak sedap.

Karena mencium aroma yang tidak sedap Wayan Mirna diketahui mengibaskan tangannya ke arah hidung dan mengatakan “Oh My God! So Bad”. Namun suara itu di tirukan oleh Hani. Adegan rekontruksi tersebut di laksanakan oleh kedua teman Wayan Mirna pada Senin (11/01/2016). Dalam adegan yang dilakukan setelh menyeruput kopi beberapa detik yang lalu Wayan Mirna memgang perut dan lehernya. Hal ini dilakukan Wayan Mirna sebelum dirinya jatuh.

Usai dinyatakan bahwa kematian dari Wayan Mirna tidak wajar , kini penyebabnya mulai kelihatan. Ketika di autopsy pihak kepolisian menemukan adanya racun berjenis sianida pada lambung Wayan Mirna. Wayan Mirna mengalami kejang usai meminum es kopi Vietnam satu sedotan saja. dan akhirnya nyawa Wayan Mirna tidak dapat di selamatkan ketika melakukan perjalanan ke Rumah Sakit terdekat yang sebelumnya sempat di rawat di klinik Mall.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok