Hadir Dengan Spesifikasi Tinggi, Xiaomi Redmi 3 Dibanderol Rp 1,4 Juta

Hadir Dengan Spesifikasi Tinggi, Xiaomi Redmi 3 Dibanderol Rp 1,4 Juta

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Beberapa hari yang lalu Xiaomi secara resmi mengumumkan peluncuran Redmi 3 di negara asalnya, China. Dan baru menyusul kemudian di beberapa negara lainnya. Seperti biasa, spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau menjadi andalan produsen ini. Xiaomi Redmi 3 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 616, sedangkan lanyarnya cukup besar, yaitu 5 inci IPS Full HD, RAM 2GB, serta penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB. Tak luput dengan kamera mumpuni beresolusi 13MP di bagian belakang-

dengan lampu kilat LED yang mampu merekam video 1080p, dan kamera depan 5MP. Kapasitas baterainya pun cukup besar, yakni 4.100 mAh. Redmi 3 akan berjalan di sistem operasi Android Lollipop dengan basis tampilan antarmuka khas Xiaomi yang sudah diperbarui, MIUI 7. Ponsel pintar ini juga sudah mendukung teknologi 4G LTE. Sedangkan Redmi 3 mempunyI dua slot kartu SIM hybrid, sehingga slot kedua bisa digunakan untuk kartu mikroSD.

Untuk ketebalan Redmi 3 terbilang standar yaitu 8,5 mm dan bobotnya 144 gram. Dari segi desain, Redmi3 dibalut dengan logam yang di campur magnesium yang konsepnya unibodi dan bagian belakangnya bermotif berlian. Redmi 3 akan dibanderol dengan harga 699 yuan atau setara Rp 1,46 juta dengan pilihan warna emas, emas klasik, silver dan abu tua. Belum diketahui kapan Xiaomi akan melepas ponsel Redmi 3 ini ke sejumlah negara, termasuk di Indonesia.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: