Klopp Akhirnya Buka Suara Tentang Transfer Pato Ke Liverpool

Klopp Akhirnya Buka Suara Tentang Transfer Pato Ke LiverpoolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Liverpool terus diberitakan dengan kedatangan mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato. Akan tetapi pelatih baru The Reds, Liverpool Juergen Klopp buru-buru meredam rumor itu.

Klopp menyatakan bahwa media harus segera menghentikan rumor Liverpool akan memboyong striker asal Brasil Alexandre Pato ke Anfield. Hal tersebut diungkapkan oleh Klopp setelah lagi-lagi Liverpool dikabarkan akan segera meresmikan bomber dari Corinthians dengan mahar 11 juta pounds.

Pato tengah cemerlang di tahun keduanya peminjamannya di Sao Paulo. Di sepanjang 2015, pesepakbola yang pernah memperkuat timnas Brasil itu sudah membukukan 26 gol dalam 56 penampilan.

“Saya bisa mengatakan yang sebenarnya tapi tidak,” ucap Klopp menjawab pertanyaan jurnalis tentang spekulasi transfer Liverpool.

“Karena saya tidak ingin menjawab semua pertanyaan tentang target potensial, saya ingin bilang bahwa kami tidak membicarakan tentang hal ini sebelum kami menandatangani kontrak.”

“Tapi Anda jurnalis, tidak usah mengikuti cerita Pato lagi itu satu-satunya nasihat dari saya pribadi,” cetus Klopp, sebagaimana dilansir ESPNFC.

Pato santer diberitakan bakal melanjutkan karier di Premier League. Sebab, ia secara terang-terangan mengatakan keinginannya berkarier di Inggris, akan tetpi Klopp, memastikan klubnya tidak akan mendatangkan penyerang Corinthians tersebut.

[Nandariskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten