Astaga…! Depok Tidak Memiliki GOR

Astaga...! Depok Tidak Memiliki GOR

HarianDepok.com – Berita , Ketiadaan Gelanggang Olah Raga (GOR) di wilayah kota Depok sampai dengan saat ini disikapi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok, Lahmudin yang mengaku sangat menyayangkan hal tersebut. Pasalnya, kebutuhan akan adanya GOR di kota Depok amatlah penting guna menunjang kegiatan para atlet yang berada di lingkungan kota Depok.

Selain daripada itu, adanya GOR juga dapat berpotensi memicu timbulnya bibit bibit baru calon generasi pengganti atlet untuk dimasa yang akan datang. Maka daripada itu, keberadaan GOR di wilayah kota Depok amatlah penting demi menunjang kepentingan bersama sama. “Masalah olahraga memang amat perlu diperhatikan di kota Depok ini. Hal ini sangat penting,” tuturnya kepada rekan media, Minggu (10/01/2015).

Ia juga menjelaskan bahwa dengan adanya GOR diwilayah kota Depok dapat menunjang kegiatan para atlet dalam mendukung mereka dalam mengharumkan nama kota dan bangsa. “Jika memang sudah ada fasilitas pendukungnya, pasti para atlet yang ada tidak kebingungan lagi mencari tempat penunjang dan dapat bersemangat untuk terus melakukan latihan,” jelasnya.

Lahmudin juga menjelaskan bahwa selain diperlukannya GOR di wilayah kota Depok, Pemerintah pun juga harus menjamin kesejahteraan para atlet berprestasi yang ada di kota Depok yaitu dengan cara memberikan dana pembinaan guna menunjang kebutuhan hidupnya. “Kebutuhan hidup para atlet pun juga perlu diperhatikan, jangan sampai dibiarkan begitu saja. Mereka ini kan yang mengharumkan nama bangsa dan negara. Berikan yang terbaik untuk mereka,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Kota Depok, Herry Suprianto dalam tanggapannya mengenai perihal belum adanya ketersediaan GOR di wilayah kota Depok mengaku telah menjadi beban pikirannya selama ini. Pasalnya, hal tersebut memang amat didambakan olehnya guna memenuhi kebutuhan atlet dan masyarakat kota Depok dalam berolahraga.

Namun, hal itu menurutnya kembali kepada kebijakan pemerintah dalam merealisasikannya atau tidak. Tapi yang pasti dirinya optimis keberadaan GOR di wilayah kota Depok di kemudian hari akan terwujudkan. “Sampai dengan saat ini, kamj sangat berharap pembangunan GOR di kota Depok dapat terwujudkan,” tandasnya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)