Tempat Hiburan Malam di Tengah Pemukiman Padat Penduduk Digerebek Polisi Depok

Tempat Hiburan Malam di Tengah Pemukiman Padat Penduduk Digerebek Polisi Depok

HarianDepok.com – Berita , Menanggapi adanya laporan dari masyarakat mengenai dugaan tempat hiburan malam ilegal yang berada di Jalan Raya Kincir, Desa Bojong Baru, Bojong Gede pada beberapa waktu lalu, langsung disikapi oleh petugas yang langsung menyiapkan sejumlah pasukan untuk meluncur ke lokasi tempat terlapor. Dari hasil penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan puluhan miras beserta dua pasangan muda mudi yang tengah asyik berpesta miras.

Operasi yang dikepalai oleh Kepala Unit Buser Polresta Depok, AKP Eko Supriyadi bersama sama dengan sejumlah anggota kepolisian yang lainnya juga mendapati sejumlah miras ilegal dan beberapa pasangan kekasih diluar nikah sedang bermesraan bersama sama di bilik karaoke yang sengaja disediakan oleh pihak pengelola tempat hiburan malam tersebut.

Sejumlah barang bukti langsung diamankan petugas sedangkan sejumlah pasangan muda mudi langsung digiring ke kantor polisi guna diselidiki lebih lanjut.

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono dalam menanggapi adanya operasi tersebut mengatakan, pihaknya dalam menjalankan operasi tersebut dilandasi oleh adanya informasi dari masyarakat yang melaporkan bahwa akan adanya aktivitas hiburan malam yang digelar di sebuah rumah tempat tinggal yang kerap mengganggu masyarakat lingkungan sekitar.

Selain daripada itu, adanya laporan mengenai tempat hiburan malam terselubung yang diduga juga digunakan sebagai tempat penjualan jasa esek esek menjadi salah satu alasan petugas dalam menjalankan operasi di tempat tersebut.

“Lokasi tempat hiburan malam ini kami temukan berada di dalam lingkungan tempat tinggal yang padat akan penduduk. Keberadaan tempat inilah yang banyak dilaporkan oleh masyarakat karena dianggap dijadikan juga sebagai tempat jual jasa esek esek,” tuturnya di Depok, Minggu (10/01/2016).

Dwiyono juga menambahkan, puluhan botol miras yang sudah berhasil diamankan oleh pihaknya selanjutnya akan disimpan dan akan dimusnahkan bersama sama dengan ribuan botol miras ilegal lainnya yang berhasil didapatkan dari berbagai operasi yang telah dilakukan pihaknya. Sedangkan sejumlah pasangan muda mudi yang tertangkap tangan sedang berpesta miras akan didata dan diberikan binaan agar tidak mengulangi perbuatannya di kemudian hari.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)