Masuk Lebaran, Volume Kendaraan di Depok Meningkat Tajam

Masuk Lebaran, Volume Kendaraan di Depok Meningkat Tajam.

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Hari pertama lebaran (28/7) kemarin, membuat sejumlah titik ruas jalan protokol di Depok mengalami kemacetan parah. Situasi paling parah terjadi di perempatan pintu tol Cijago, Cimanggis.

Padatnya aktivitas yang dilakukan warga saat menyambut hari raya lebaran membuat kemacetan panjang tak terhindarkan.

Selain gerbang tol Cijago, ruas jalan di Juanda juga mengalami kemacetan parah, bahkan hingga menyebar ke Jln Margonda, daerah Kalimulya, Cilodong, Jln Kartini dan sejumlah titik lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Untuk mengurangi kemacetan, beberapa aparat dari kepolisian Satlantas Polresta Depok telah diturunkan. Fokus petugas adalah di kawasan perempatan pintu tol Cijago, Jln Margonda Raya, serta Jln Juanda. Ketiga titik ini, memang selalu menjadi tempat terpadat ketika lebaran.

“Kami telah tempatkan sejumlah petugas di pintu tol Cijago, Jln Margonda Raya, serta Jln Juanda yang sering menjadi penyebab kemacetan panjang di Depok,” ucap Kristanto Yoga selaku Kasat Lantas Polres Depok, pada Senin (28/7) kemarin.

Selain dari kepolisian, para petugas juga dibantu oleh anak-anak Pramuka, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

“Kami juga dibantu oleh anak-anak Pramuka, Satpol PP dan Dinas Perhubungan. Kami sangat terbantu,”

Selain itu, beberapa petugas juga diturunkan di beberapa posko pengamanan dalam mudik lebaran 2014. Hal ini untuk mengatisipasi terjadinya penumpukan jumlah volume kendaraan yang biasanya terjadi di Depok.

[adm/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)