Atletico Kembali Puncaki Klasemen Sementara Berkat Griezmann

Atletico Kembali Puncaki Klasemen Sementara Berkat Griezmann HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Atletico Madrid sukses meraih kemenangan meyakinkan di Stadio de Balaidos, dengan memecundangi Celta Vigo 2-0, dan atas kemenangan tersebut Atletico kembali menempati posisi teratas Liga Spanyol.

Atletico sendiri harus menunggu sampai menit ke-49 untuk mencetak gol pertama lewat kaki Antoine Griezmann. Mereka lantas menggandakannya di menit ke-80 melalui Carrasco.

Tambahan tiga poin mengantarkan Atletico kembali ke posisi teratas Liga Spanyol dengan nilai 44 dari 19 pekan. Mereka unggul dua angka dari Barcelona di posisi dua, yang baru bermain 18 kali. Sedang Celta tertahan di posisi lima dengan 31 poin dari 19 partai.

Antoine Griezmann terus menunjukan penampilan yang oke bersama Atletico, pemai berdarah Prancis tersebut menjadi pemecah kebuntuan dengan golnya yang membuka kemenangan bagi asal kota Madir tersebut.

Diego Simeone juga menjelaskan mengenai caranya memilih pemain di setiap laga dan mengatakan jika semua pemainnya harus bersiap untuk segala kondisi.

“Sebelas pemain akan menjadi starter dan sisanya harus siap untuk apa yang akan terjadi di laga tersebut. Kadang anda harus memainkan pemain karena mereka bisa mereka bisa memberikan warna lain dan memberikan perbedaan, itu yang membuat tim menjadi hebat,” paparnya.

Kini dikabarkan sang pemian tersebut tengah di incar oleh Chelsea, akan tetapi keinginan tersebut bertolak belakang dengan kehendak Atletico.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten