Bale Mengaku Tidak Pikirkan Ballon d’Or Dan Hanya Memikirikan Kebaikan Tim

Bale Mengaku Tidak Pikirkan Ballon d’Or Dan Hanya Memikirikan Kebaikan TimHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Madrid menang telak lima gol tanpa balas ketika menjamu Deportivo La Coruna, dala, pertandingan tersebut, Squawka mencatat Gareth Bale melepaskan empat tembakan yang tiga di antaranya sukses menjadi gol. Dua take-on dan dua kali membuat peluang mengilapkan statistiknya di laga itu.

Akan tetapi sang pemain tersebut tidak memikirkan penghargaan individu, seiring keberangkatan rekan setimnya Cristiano Ronaldo, ke gala Ballon d’Or 2015. Bale menegaskan tak terobsesi dengan penghargaan individu dan lebih mementingkan kebaikan tim.

Sebelumnya agen Bale, menjagokan kliennya untuk menyabet Ballon d’Or di masa yang akan datang, namun eks bintang Tottenham Hotspur mengaku tidak tertarik dengan hal semacam ini.

“Penghargaan individu – saya tidak memikirkan soal ini,” tegas Bale. “Mereka bukan sesuatu yang ingin saya pikirkan.

“Ini untuk orang lain menata diri mereka sendiri.

“Bagi saya, saya hanya ingin bekerja keras untuk tim dan berusaha memenangkan gelar sebanyak mungkin.”

Bale yang mengatakan bahwa ia harus terus bermain dengan baik, dan ia mengklaim tidak tertarik dengan penghargaan Ballon d’Or. Untuk saat ini ia tak berpikir tentang gelar perorangan dan memilih memikirkan tim. Ia hanya ingin bekerja keras membantu Los Blancos memenangkan banyak gelar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten