Perlahan-Lahan Naik Kini Juve Duduki Pringkat Klasemen Kedua Liga Italia

Perlahan-Lahan Naik Kini Juve Duduki Pringkat Klasemen Kedua Liga ItaliaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juara bertahan, Juventus mengawali Serie A musim ini dengan tertatih-tatih. Namun, tim besutan Massimiliano Allegri itu perlahan-lahan bisa memperbaikinya. Kini, setelah separuh musim berjalan, Juventus sudah duduk di posisi kedua.

Juve meneruskan tren positifnya dengan menekuk Sampdoria 2-1 di Stadio Luigi Ferraris, Senin (11/1/2016) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan kesembilan secara beruntun yang didapat Juve di Serie A.

Berkat kemenangan ini, Juve naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 39 poin. Mereka cuma berjarak dua poin dari Napoli yang menjadi juara paruh musim.

Allegri  baru saja sukses membawa Juventus meraih sembilan kemenangan beruntun di Serie A. Terbaru, Bianconeri menang 2-1 saat melawan Sampdoria sekaligus membawa mereka ke peringkat kedua klasemen sementara.

Dengan kemenangan atas Sampdoria tersebut, Bianconeri kini mengumpulkan 39 poin, kalah dua poin dari Napoli. Jumlah poin Juve sendiri sama dengan yang dimiliki Inter Milan, yang di waktu sebelumnya kalah tipis 0-1 melawan Sassuolo.

Kini demi memperkuat tim, Allegri kabarnya akan mendatangkan pemain pada Januari ini.

“Kami telah berdiskusi soal rencana transfer dengan manajemen. Kami harus punya strategi dan ingin memboyong pemain top untuk menambah kekuatan tim. Jika ada kesempatan, kami akan mengambilnya,” ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Juventus harus selalu punya pemain top di setiap lini. Jadi jika tak ada pemain yang masuk karakteristik tersebut, lebih baik tak perlu aktif pada bursa transfer,” paparnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten