Kalah, Mancini Kesal Terhadap Berardi Yang Tidak Diusir Wasit

Kalah, Mancini Kesal Terhadap Berardi Yang Tidak Diusir WasitHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pelatih Inter, Roberto Mancini mengatakan jika timnya sial atau kurang beruntung setelah kalah 1-0 atas Sassuolo. Mancini merasa bahwa timnya sebenarnya tampil dominan saat menjamu Sassuolo, namun keberuntungan tidak memihak pada Inter Milan.

Kiper masing-masing tim, Andrea Consigli dan Samir Handanovic, tampil spektakuler di sepanjang laga ini. Kemenangan baru ditentukan di menit penghabisan, oleh penalti Domenico Berardi.

Tak pelak hasil itu jelas membuat pelatih I Nerazzurri, Mancini, amat kecewa. Melihat permainan yang diperagakan timnya, nakhoda berusia 51 tahun itu menegaskan jika Inter tak layak menelan kekalahan.

“Sayangnya penjaga gawang lawan bermain sangat bagus meski kami menciptakan banyak peluang. Jadinya seperti ini. Saya sebenarnya lebih memilih menang 1-0 tapi menderita ketimbang kalah. Sassuolo tak banyak menciptakan peluang di babak kedua. Kami mendominasi dan berusaha untuk menang sampai akhir,” terang Mancini kepada Mediaset Premium.

“Penalti itu hanya insiden biasa, bukan karena konsentrasi kami yang hilang. Kami harus bisa menerima kekalahan ini. Tapi saya rasa harusnya Berardi dikartu merah atas pelanggarannya terhadap D’Ambrosio. Dan tentu saja dia kemudian mencetak gol kemenangan.”

Mancini menambahkan rasa kecewanya karena Domenico Berardi tidak diusir wasit. Terlebih lagi, Berardi kemudian juga mencetak gol kemenangan Sassuolo.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten