Wenger Inginkan Gelar Piala FA Yang Ketiga Kalinya

Wenger Inginkan Gelar Piala FA Yang Ketiga KalinyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Arsenal merupakan juara dua edisi terakhir Piala FA dan mengawali pertandingannya musim ini, di babak ketiga, dengan kemenangan 3-1 atas sesama tim Premier League Sunderland.

Arsene Wenger memiliki target untuk bisa meraih treble alias menjadi juara di ajang Piala FA untuk ketiga kalinya. Arsenal memulai perjalanannya di Piala FA dengan kemenangan, membuat Wenger masih dalam jalur untuk menorehkan rekor di ajang tersebut.

Arsenal berhasil melaju ke putaran keempat Piala FA musim 2015-2016. Hasil tersebut diraih setelah menyingkirkan Sunderland dengan skor 3-1 pada laga putaran ketiga yang berlangsung Sabtu (9/1/2016) malam WIB.

Sempat tertinggal melalui gol Jeremain Lens pada menit ke-16, Arsenal mampu bangkit. Skuat Meriam London mencetak gol berturut-turut melalui Joel Campbell (26′), Aaron Ramsey (72′), dan Olivier Giroud (76′).

“Kami butuh sekali lagi untuk memenangkannya. Kami sudah memenangkannya dua kali. Apa yang akan saya katakan adalah kami menyikapi kompetisi ini dengan keinginan untuk tampil bagus dan mencoba memenangkannya,” tegas Wenger seperti dilansir Sports Mole.

“Jalan untuk memenangkan kompetisi ini masih panjang dan Anda butuh banyak kemenangan,” sambungnya.

Jika pada akhirnya Arsenal juara, Wenger akan mencatatkan rekor sebagai manajer dengan jumlah trofi Piala FA paling banyak. Saat ini ia sudah punya enam titel ajang itu, setara dengan George Ramsay di Aston Villa.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten