Bandara Di Tutup Akibat Pesawat Pribadi Kompany Mengalami Insiden

Bandara Di Tutup Akibat Pesawat Pribadi Kompany Mengalami InsidenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Saat ingin menonton rekan-rekanya bermain, VIncent Kompany mengalami kecelakan pada pesawat pribadinya. Kompany dalam kondisi aman dan baik setelah pesawat pribadi yang ia tumpangi keluar landasan di Bandar Udara Internasional Norwich pada Sabtu (9/1) sore kemarin.

Kapten Belgia tersebut ketakutan ketika pesawat pribadinya keluar jalur landasan pacu di bandara Norwich saat dia ingin pulang ke Manchester setelah menonton rekannya membantai Norwich City 3-0.

Pesawatnya justru keluar landasan saat mencoba melakukan take off pada pukul 18:07 waktu setempat, dan petugas keamanan lantas bergegas menuju padang rumput yang terletak di sebelah landasan pacu.

“Kecepatan pesawatnya sangat rendah untuk mencoba terbang, dan di titik itu pesawatnya berbelok dari landasan pacu, untuk alasan yang mana masih menjadi tebakan kami,” demikian kata Phil Brockwell dari Centreline Air kepada Eastern Daily Press.

Akan tetapi kini kapten Manchester City itu tidak terluka setelah pesawat pribadi yang ia tumpangi keluar dari landasan pacu di bandar udara Norwich.

Karena insiden ini, Bandara Internasional Norwich ditutup selama empat jam ketika. Akibat insiden ini beberapa pesawat yang ingin mendarat dan lepas landas harus tertunda.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten