Bale Jadi Bintang Saat Madrid Taklukan Deportivo

Bale Jadi Bintang Saat Madrid Taklukan Deportivo HarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Real Madrid menang telak lima gol tanpa balas ketika menjamu Deportivo La Coruna dalam partai jornada 19 La Liga, Minggu (10/1/2016) dinihari WIB.

Hat-trick Gareth Bale, tersebut sekaligus menandai kemenangan ke-50 Bale di La Liga, dan menurut Infostrada Live, Bale menjadi pemain pertama di 2015-16 yang punya dua hat-trick di La Liga setelah membuat empat gol ke gawang Rayo Vallecano dalam kemenangan 10-2 Madrid sebelum jeda libur Natal lalu.

Penampilan Bale terus meningkat dari pekan ke pekan, meski di satu sisi ada rumor yang menyebutkan ia bakal meninggalkan Santiago Bernabue terkait pemecatan Rafael Benitez. Pemain berkebangsaan Wales tersebut dilaporkan tak terima dengan keputusan El Real untuk melengserkan Benitez.

“Saya merasa tak perlu mengemukakan pendapat. Saya hanya ingin memainkan sepak bola saya. Setiap orang mengenal seperti apa Zidane ketika menjadi pemain dan saya rasa tak ada keraguan dia akan menjadi manajer yang benar-benar bagus,” kata Bale dilansir Four Four Two.

“Saya mendapat kebebasan yang sama bersama Zidane seperti saya lakukan bersama Benitez. Saya senang mencatat gol tersebut namun paling penting kami mendapat tiga poin dan menang sebagai tim. Saya sangat senang. Tiga poin ini sangat penting. Kami profesional dan harus terus bekerja sepanjang musim,” tukasnya.

Di bawah komando Zinedine Zidane, komunikasi trio penyerang berjalan mulus. Cristiano Ronaldo yang tidak menyumbang gol berhasil mencatatkan dua assist dan tentunya ini bukan catatan mengecewakan, dengan sedikit arahan Zidane memberi kebebasan pada Ronaldo, Karim Benzema dan Bale seperti halnya instruksi yang diberikan Rafael Benitez tetapi bedanya sekerang mereka tidak lagi seperti jagoan yang berlari kesana-kemari tanpa tujuan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten