Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Vs Deportivo La Coruna, Menang Telak Madrid Kokoh Di Posisi Ke Tiga

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Vs Deportivo La Coruna, Menang Telak Madrid Kokoh Di Posisi Ke TigaHarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB, Real Madrid di era Zinedine Zidane, mampu menghempaskan Deportivo La Coruna dengan skor 5-0 berkat gol-gol dari Gareth Bale dan Karim benzema.

Pada pertandingan ini, justru Deportivo merespons. Lucaz Perez mendapatkan celah sebelum menembak tapi Keylor Navas melakukan upaya hebat untuk menjaga gawangnya dari kebobolan.

Akan tetapi, sang tuan rumah, pada menit ke-15, Madrid membuka keunggulan dari Deportivo 1-0. Diawali dari tendangan sudut, tendangan Sergio Ramos jatuh di jalur Karim Benzema, untuk diteruskan dengan tendangan back-heel.

Tuan rumah tak membutuhkan waktu lama untuk menambah keunggulan. Di menit ke-23, Gareth Bale mencatatkan namanya di papan skor lewat tandukan setelah menyambut umpan silang Dani Carvajal, dan gol tersebut menutup jalanya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bale kembali menggetarkan gawang Deportivo untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0 saat laga berjalan 49 menit. Umpan tarik Ronaldo disambut tendangan first-time yang tidak mampu ditahan Lux di tiang dekat.

Saat pertandingan memasuki menit ke-63, Bale menggenapi hattrick sekaligus memperbesar keunggulan Madrid menjadi 4-0. Pemain asal Wales itu merobek gawang Deportivo kala menanduk bola umpan sepak pojok Toni Kroos.

Tidak tinggal diam, tim tamu memiliki kesempatan untuk membuat gol hiburan memasuki sepuluh menit akhir pertandingan. Sayang, tendangan spekulasi Luis Alberto masih bisa ditepis Navas dan berujung corner.

Jelang laga usai, Real Madrid mencetak gol pamungkas ke gawang Deportivo la Coruna. Benzema kembali menceploskan bola untuk kedua kalinya setelah meneruskan umpan Ronaldo. Hasil akhir 5-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Hasil ini membawa Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya diimbangi Valencia 2-2. Meski begitu, Los Blancos belum beranjak dari urutan tiga klasemen setelah mengoleksi 40 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten