Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: AS Roma Vs AC Milan, Roma Hanya Mampu Tahan Imbang Sang Tamu

Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: AS Roma Vs AC Milan, Roma Hanya Mampu Tahan Imbang Sang TamuHarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, AS Roma yang berhadapan dengan AC Milan pada lanjutan pekan ke-19 Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB, harus sama-sama membagi angka dengan hanya bermain imbang 1-1.

Roma langsung menggebrak sejak awal. Baru 19 detik laga berjalan, Roma hampir membuka keunggulan. Memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Milan, Umar Sadiq mampu menembus hingga ke kotak penalti dan melepaskan tembakan. Tapi Gianluigi Donnarumma masih bisa menepisnya.

Dan benar saja tidak butuh lama bagi tuan rumah untuk mencetk gol, Rudiger yang maju ke kotak penalti AC Milan berhasil menyundul bola masuk ke gawang usai memanfaatkan umpan tendangan bebas Miralem Pjanic.

Usai gol tersebut, Roma justru kehilangan kontrol permainan. Sebaliknya, tim tamu mampu mengambil inisiatif serangan dan beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah, namun kokohnya pertahanan tuan rumah mampu menghalau setiap serangan Rossoneri, dan babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Tim tamu yang tertinggal satu gol mampu menyamakan kedudukan saat laga babak kedua berjalan lima menit lewat sundulan Kucka. Honda yang bergerak di sisi kanan mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Kucka yang memenangi duel udara dengan Florenzi menyambutnya dengan sundulan untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Dan pada menit ke-64 Milan hampir saja bisa berbalik unggul. Carlos Bacca yang menerima umpan dari Giacomo Bonaventura, melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya tersebut masih digagalkan tiang gawang, dan pelaung tersebut menutup peluang babak kedua.

Dengan ini satu poin dari laga ini tak mengubah posisi Roma di papan klasemen. Giallorossi masih tertahan di peringkat kelima dengan 34 poin. Sementara Milan berada satu strip di bawahnya naik satu tingkat dari posisi sebelumnya dengan 29 poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten