Foto Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic Pakai Bikini Hebohkan Dunia Maya

Foto Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic Pakai Bikini Hebohkan Dunia Maya

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Beberapa hari lalu jagat maya dihebohkan dengan beredarnya foto presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic. Pasalnya, foto tersebut hanya mengenakan bikini dan nampak super seksi. Tapi sayang foto tersebut ternyata bukanlah milik Kolinda Grabar, melainkan Coco Austin, seorang model kenamaan yang wajahnya mirip sang presiden. Foto yang ramai diperbincangkan itu memperlihatkan sosok perempuan berambut pirang , mengenakan kacamata hitam, dengan bikini bagian atas yang terlalu mini.

Bentuk tubuh dan wajahnya sangat mirip dengan Kolinda Grabar-Kitarovic. Saat foto itu tersebar, beberapa pria yang terkagum-kagum dengan keindahan lekuk tubuh di foto tersebut, ramai-ramai mengaku rela berpindah kewarganegaraan menjadi orang Kroasia. Satu lagi foto yang membuat para pria di dunia maya geregetan, adalah foto seorang wanita berambut pirang yang wajahnya nyaris identik dengan Kolinda Grabar. Kali ini hanya mengenakan bikini berwarna biru muda dan celana dalam bertali.

Foto Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic Pakai Bikini Hebohkan Dunia Maya

Sejumlah media online pun ramai-ramai mengunggah foto tersebut ke situs mereka, dan memberi gelar Kolinda Grabar sebagai presiden terseksi di dunia. Namun foto pertama tadi adalah foto model Coco Austin, istri rapper Tracy Marrow. Perempuan berusia 36 tahun ini memang dikenal dengan ‘asetnya yang istimewa’. Sementara foto kedua diklaim sebagai foto salah seorang bintang porno. Sejak negara tersebut merdeka pada 1991, Kolinda Grabar Kitarovic sendiri menjadi presiden wanita pertama di Kroasia.

Kolinda tidak mempunyai satupun foto‘seksi’ seperti foto Coco Austin. Tetapi, prestasi Kolinda bisa jadi jauh lebih seksi daripada siapa pun. Ia pernah menjadi menteri luar negeri Kroasia, duta besar Kroasia untuk Amerika, dan mantan asisten Sekjen NATO. Sejak disumpah sebagai presiden Kroasia tahun lalu, Kolinda Grabar Kitarovic berjanji untuk membuat negara tersebut lebih kaya. Sang presiden cantik dihadapkan dengan masalah pengangguran yang menimpa 20 persen rakyat Kroasia.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok