Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: Fiorentina Vs S.S Lazio, Gagal Menang La Viola Gagal Puncaki Klasemen Sementara

Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: Fiorentina Vs S.S Lazio, Gagal Menang La Viola Gagal Puncaki Klasemen SementaraHarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Menjamu Lazio di Stadio Artemio Franchi, Minggu (10/1) dinihari WIB, Fiorentina menelan kekalahan 1-3, kendati Fiorentina punya kans untuk menutup paruh pertama Serie A dengan memuncaki klasemen. La Viola yang ada di urutan kedua dengan 38 poin cuma terpaut satu angka dari Inter Milan yang ada di posisi pertama.

Laga cukup imbang di babak pertama walau memang terlihat Fiorentina lebih mendominasi penguasaan bola dan serangan. Tetapi, serangan Lazio tergolong efektif walau tidak sebanyak tuan rumah.

Gonzalo Rodriguez harus mendapat kartu kuning karena melanggar Keita Balde Diao sehingga kapten La Viola itu harus absen di laga berikutnya melawan AC Milan.

Akan tetpi Keita yang habis di langar justru berhasil memberikan gol pembuka untuk Lazio, Keitadengan kecepatannya, ia mampu membebaskan diri dari penjagaan sebelum menaklukkan Tatarusanu  pada menit ke-46 dan sekaligus menutup babak pertama.

Memasuki babak keudua, tarik ulur permainan diperagakan pemain-pemain Lazio sehingga pemain Fiorentina lebih intens menyerang. Namun, hingga menit ke 90’ tidak ada gol yang tercipta, Fiorentina semakin tertekan.

Justru pada injury time, gol-gol berdatangan. Milinkovic-Savic menggandakan keunggulan Lazio pada menit ke-92 setelah ia menerobos paksa pertahanan Fiorentina dan menaklukkan kiper.

Dua menit kemudian, Berisha memberi harapan bagi tuan rumah ketika kiper tim tamu itu gagal menangkap bola mudah hasil sepakan dari Facundo Roncaglia.

Tapi harapan Fiorentina untuk comeback pupus di menit ke-96. Felipe Anderson mencetak gol ketiga untuk Lazio usai menuntaskan umpan dari Antonio Candreva. Dan gol tersebut menutup kemenangan Lazio.

Atas hasil ini Fiorentina masih tertahan di peringkat kedua dengan 38 poin, dan Lazio Lazio naik satu tingkat ke posisi kesembilan. Biancoceleste mengumpulkan 27 poin dari 19 pertandingan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten