Sánchez Kembali Mengalami Cedera Hasmtring

Sánchez Kembali Mengalami Cedera HasmtringHarianDepok.com –  Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Alexis Sánchez telah absen dalam enam laga terakhir Arsenal di Premier League Arsenal setelah mengalami cedera hamstring ia akan tetap absen dalam beberapa pertandingan ke depan. Dan Arsenal masih harus menunggu lebih lama lagi untuk comeback Sanchez.

Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Alexis Sánchez kemungkinan akan absen dalam pertandingan melawan Liverpool pekan depan, tetapi ia bisa kembali saat pertandingan melawan Stoke City.

Bulan lalu, Wenger menyatakan bahwa Sanchez kemungkinan akan comeback saat Arsenal menjamu Sunderland di babak ketiga Piala FA, Sabtu (9/1). Tapi kini Wenger mengungkapkan bahwa pemain berusia 27 itu masih belum siap untuk tampil.

“Kabar buruk pekan ini adalah bahwa Alexis belum cukup siap,” ujar Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

“Ini adalah pencegahan karena hamstringnya dan butuh beberapa hari lagi. Dia tidak dalam kondisi buruk, tapi dia belum siap,” imbuh Wenger.

Tentu saja sangat disayangkan pemain berusia 26 tahun itu tak bisa bermain pada pertandingan di Anfield, tetapi Liverpool juga tidak berada dalam kondisi terbaik, karena mereka juga memiliki masalah cedera yang serius saat ini.

Namun kabar baiknya untuk fans Arsenal adalah Alexis Sanchez akan bisa kembali bermain pada akhir pekan depan saat The Gunners melawan Stoke City hanya beberapa hari setelah mereka menghadapi Liverpool di Anfield.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten