Liverpool Tertarik Datangkan Ranocchia

Liverpool Tertarik Datangkan RanocchiaHarianDepok.com  –  Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Andrea Ranocchia, saat Liverpool memang tengah berburu bek tengah anyar. Pasalnya semua pemain mereka di posisi tersebut tumbang karena mengalami cedera. Mulai dari Martin Skrtel hingga Joe Gomez.

Menurut laporan terbaru yang dilansir oleh Tuttomercatoweb, Ranocchia akhirnya memberikan respon positif pada The Reds. Ia disebut siap meninggalkan Inter pada Januari ini dan pindah ke Anfield. Bahkan, transfernya disebut bakal segera tuntas dalam waktu 72 jam ke depan.

Liverpool diyakini telah mengontak agen dari pemain 27 tahun tersebut untuk melihat apakah ia tertarik pindah ke Merseyside secara pinjaman. Meski begitu, Bologna sudah bernegosiasi dengan Ranocchia cukup lama, dan sebelum ini sang pemain telah menolak proposal dari Norwich City untuk bertahan di Italia.

Di musim ini, mantan kapten Nerazzurri itu baru mencatatkan satu penampilan sebagai starter di Serie A lantaran kalah bersaing dengan Jeison Murillo dan Miranda yang menjadi pilihan utama pelatih Roberto Mancini.

Jurgen Klopp lantas menyatakan dirinya bakal mencari pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Setelah itu, beberapa nama mulai dikait-kaitkan dengan The Reds. Salah satunya adalah Ranocchia.

Klopp mengakui bahwa klubnya mungkin harus memanfaatkan bursa transfer musim dingin untuk memperkuat lini belakangnya dan Ranocchia, yang kini terpinggirkan di Inter, masuk dalam daftar incaran.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten