Survey Terbaru: New York, Kota Yang Tak Menyenangkan Untuk Di Tinggali

Survey Terbaru, New York, Kota Yang Tak Menyenangkan Untuk Di Tinggali.

HarianDepok.com – Properti. Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh Biro Nasional Riset Ekonomi AS, menyatakan bahwa New York adalah kota yang tidak menyenangkan di Amerika Serikat. Selain New York, ada pula Pittsburgh, Louisville, Milwaukee, dan Detroit yang tercatat sebagai kota yang tidak membahagiakan untuk ditempati di Amerika Serikat.

Data survei dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika Serikat meminta para responden untuk menjawab pertanyaan: “Secara keseluruhan, seberapa puaskah Anda dengan hidup Anda di US? Alasannya?”

Dari pertanyaan ini, para peneliti kemudian masukkan keturunan informasi, pendidikan, status perkawinan, jumlah anggota keluarga dan lainnya.

“Penelitian kami menunjukkan bahwa banyak orang yang peduli tentang kebahagiaan mereka, dan sebenarnya hanya faktor-faktor lain yang dapat mendorong mereka untuk tetap tinggal di kota, meskipun ada fakta bahwa mereka tidak senang,” kata Joshua Gottlieb, peneliti UBC.

Kota-kota yang masuk dalam kategori “membahagiakan” adalah Richmond, Norfolk, Washington, Raleigh, dan Atlanta.

Saat ini, penduduk New York memiliki penduduk berjumlah 8,4 juta dan terus akan berkembang.

Jacqueline Minker (22), yang pindah ke Upper East Side musim panas ini, mengatakan ia senang untuk tinggal di kota tersebut.

“Tidak ada yang tak bisa dilakukan di New York, semuanya serba bebas dan tak terkendali,” kata Minker, yang bekerja di sebuah perusahaan di Brooklyn.

“Jika kebahagiaan adalah melakukan apa yang saya suka ketika saya ingin lakukan, New York harus menjadi tempat yang menyenangkan. Multiplisitas dan keunikan dalam setiap lingkungan saya mengunjungi dan orang yang saya temui dan itu membuat saya senang tinggal di sini, di Upper East Side” tambahnya.