MU Coba Tawar Everton 40 Juta Pounds Untuk Lukaku

MU Coba Tawar Everton 40 Juta Pounds Untuk LukakuHarianDepok.com  –  Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Romelu Lukaku kembali mempertegas statusnya sebagai striker subur Everton, akibat kesabaranya itu membuat Manchester United yang dikabarkan Mirror, Kamis (7/1/2016), siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta pounds untuk mendatangkanya.

MU terus dikaitkan dengan sejumlah nama striker di bursa transfer Januari ini. United sendiri memang tengah membutuhkan tenaga baru di lini depan. Usai melepas Javier Hernandez dan Robin van Persie di musim panas lalu, praktis lini depan Setan Merah hanya menyisakan Anthony Martial dan Wayne Rooney dan kondisi ini berulangkali menuai kritik dari banyak pengamat sepakbola di Inggris.

Sementara itu, penampilan Lukaku bersama skuat The Toffess pada musim ini memang sangat impresif. Penyerang asal Belgia tersebut saat ini berada di puncak daftar top scorer sementara Premier League dengan torehan 15 gol, bersama striker Leicester City, Jamie Vardy.

Keinginan MU menggunakan jasa Lukaku tak lepas dari tumpulnya lini depan The Red Devils yang diisi oleh Wayne Rooney dan Anthony Martial pada musim 2015-16.

Pada saat ini Lukaku mengalami cedera engkel yang membuatnya harus istirahat dalam waktu cukup lama. Lukaku cedera saat Everton 2-1 atas Manchester City pada ajang Piala Liga.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten