Pengantin Pria Kabur Dari Pernikahan Gara – Gara Ingin Nonton Bola

pengantin-pria-kabur-dari-pernikahan-gara-gara-ingin-nonton-bola

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang pengantin pria memutuskan lari dari pernikahannya, bukan karena takut menikah melainkan untuk menonton pertandingan bola. Pengantin pria asal sebuah kota di Baha Selatan, Sierra Leone, Afrika ini berencana menikahi gadis Saudi.

Kabar perginya si mempelai pria membuat ayah dari mempelai wanita langsung membatalkan pernikahan anaknya tersebut. Menurut sang ayah, calon menantunya itu tidak bertanggung jawab, begitu dikutip dari situs Emirates247, Senin (4/1).

Si mempelai pria ini mengatakan sudah menuju ke tempat pernikahan mereka sehari sebelumnya. Namun mendadak dia membatalkan pernikahan tersebut, dan meminta untuk memindahkannya keesokan harinya akibat ada urusan bisnis mendesak.

Keluarga yang awalnya percaya, terkejut ketika mengetahui alasan sebenarnya. Pria Sierra Leone itu telah terbang ke daerah pelabuhan barat Laut Merah di Jeddah untuk menonton pertandingan bola.

“Kami sempat percaya, dan ketika tahu, saya langsung membatalkan pernikahan anak saya. Tidak pantas anak saya mendapat suami macam dia,” ungkap sang ayah kecewa.

Sang ayah mengatakan dia tidak akan memaafkan pria itu. Lagipula, sang pria juga tidak bertanggung jawab.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer