Resmi Hadir di Indonesia, Begini Cara Streaming Sepuasnya di Netflix

Resmi Hadir di Indonesia, Begini Cara Streaming Sepuasnya di Netflix

HarianDepok.com – TechNews , Salah satu layanan streaming video terpopuler, Netflix kini telah resmi hadir di Tanah Air pada Kamis (07/01/2016) kemarin. Bagi yang hoby menonton serial atau juga film Hollywood, kini dapat menikmati ragam paket yang ditawarkan Netflix di perangkat manapun, Seperti desktop, tablet, smartphone, atau konsol video game. Salah satu hal menarik yang disuguhkan penyedia layanan streaming asal Amerika Serikat itu adalah penonton bisa streaming video berkualitas HD sepuasnya. Tapi, bagaimana caranya?

Seperti yang dilansir Quartz, Kamis (07/01/2015), pertama-tama Anda harus mengunjungi situs Netflix terlebih dahulu. Tapi harus diingat, sepuasnya di sini bukan berarti gratis. Anda harus memlih paket langganan. Terdapat tiga paket yang ditawarkan oleh Netflix dengan biaya berbeda dalam per bulan mulai dari US$ 7,99 atau Rp 110 ribuan untuk paket basic, US$ 9,99 atau Rp 138 ribuan untuk paket standar, dan US$ 11,99 atau Rp 169 ribuan untuk paket premium.

Masing-masing paket mempunyai kelebihan masing-masing. Tetapi, ketiganya secara garis besar menawarkan kualitas video yang ditonton dan berapa banyak perangkat yang dapat diputar secara bersamaan. Klik ‘Finish sign up’ lalu pilih varian paket yang diinginkan. Setelah itu, Anda bisa mengisi nama, nomor kartu rerdit dan expiration date dan security code dan klik ‘start membership’.

Jika proses registrasi selesai, maka Anda akan diminta memilih perangkat mana yang akan digunakan untuk memutar Netflix serta memilih konten video yang ingin di-streaming, mulai dari genre apa yang cocok untuk disaksikan. Anda juga bisa mengisi daftar pengguna yang akan memakai Netflix, yang artinya satu akun ini bisa dipakai banyak orang. Khusus bagi pelanggan Indonesia, Netflix memberikan akses gratis selama satu bulan usai pengguna melakukan registrasi.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: