Drogba Resmi Kembali Ke Chelsea

Drogba Resmi Kembali Ke Chelsea

HarianDepok.com – Sepak Bola. Striker Pantai Gading, Didier Drogba akan kembali ke Chelsea dari Galatasaray setelah menandatangani kontrak satu tahun dengan The Blues. Pemain berumur 36 tahun ini adalah salah satu pilar utama dalam setiap klub yang dibelanya. Tercatat Drogba memenangkan 10 gelar pada setiap tim yang dihuninya selama 2004-2012.

“Itu adalah keputusan yang mudah, Aku tidak bisa menolak kesempatan untuk bekerja dengan Jose Mourinho lagi, orang tahu hubungan khusus yang saya miliki dengan klub ini dan selalu merasa seperti di rumah sendiri,” kata Drogba.

“Keinginan saya untuk menang masih sama dan saya berharap memiliki kesempatan untuk membantu tim ini. Saya senang masuk Chelase dalam karir yang mungkin terkahir bagi saya.”

Bos Chelsea, Mourinho mengatakan bahwa keputusan untuk membawa kembali Drogba tidak ada hubungannya dengan alasan emosional.

“Dia datang karena dia salah satu striker terbaik di Eropa,” kata pelatih asal Portugal tersebut

“Saya tahu kepribadiannya sangat baik dan saya tahu jika dia kembali dia tidak dilindungi oleh sejarah atau apa yang dia lakukan untuk klub ini sebelumnya. Ia akan datang dengan mentalitas untuk membuat lebih banyak sejarah.” Sambung Mourinho, seperti yang dilansir dari BBC.

Mou membeli Drogba dari Marseille dengan harga 24 juta poundsterling pada tahun 2004 lalu. Drogba mengantarkan timnya memenangkan empat Piala FA, tiga gelar Premier League, dua Piala Liga dan Liga Champions.

Rate this article!
Tags: