Kasus Narkoba, Pesinetron Anak Jalanan Dylan Carr Ditangkap Polisi

Kasus Narkoba, Pesinetron Anak Jalanan Dylan Carr Ditangkap Polisi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Lagi-lagi salah satu artis sinetron kembali di tangkap polisi karena kasus narkoba. Aktor ganteng Dylan Carr yang bermain di sinetron Anak Jalanan baru saja ditangkap pada hari Kamis (07/01/2016). Ia ditangkap oleh jajaran petugas dari Polres Jakarta Selatan karena kedapatan menggunakan narkoba jenis shabu. Dylan di tangkap di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Ia pun kini harus mendekam dalam tahanan Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Menjelang ulang tahun ke-21, pesinetron kelahiran Belitung, 8 Januari 1995 ini harus merayakannya di penjara. Yang dialami Dylan saat ini mungkin mengingatkan kita pada beberapa artis sinetron lainnya seperti Roger Danuarta, Sheila Marcia dan Rio Reifan yang pernah mengalami kasus yang hampir sama. Bedanya adalah, Dylan tertangkap ketika masih mengawali karirnya di dunia akting. Hal ini tentunya menjadi pukulan berat bagi pemilik nama lengkap Dylan Allen Putra Carr ini.

Terlebih sinetron Anak Jalanan yang dibintanginya tengah berjaya dan sering menduduki rating nomor satu sejak awal ditayangkan. Karakter Rio yang diperankan Dylan merupakan salah satu anggota gank Serigala pimpinan Mondy yang diperankan oleh Immanuel Caesar Hito. Karakternya yang keras, suka menghasut dan sulit diatur menjadikannya salah satu karakter antagonis paling mencuri perhatian di sinetron tersebut.

Dengan tertangkapnya Dylan Carr, belum diketahui bagaimana nasib karakter Rio. Hal ini sangat disayangkan karena Rio termasuk tokoh antagonis yang selalu muncul di tiap episode. Tentunya masih ada stok sejumlah adegan untuk beberapa episode. Tetapi setelah itu, karakter yang dimainkan oleh Dylan Carr itu sepertinya akan menghilang untuk sementara dari sinetron Anak Jalanan.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok