Kawasaki Resmi Perkenalkan Ninja 250 ABS Edisi Spesial

Kawasaki Resmi Perkenalkan Ninja 250 ABS Edisi Spesial

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan kejutan di awal tahun dengan meluncurkan Ninja 250cc jenis baru yang disebut new Ninja 250 ABS Special Edition Limited, atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD. Dibanding dengan tipe standar, model ini mempunyai sejumlah perbedaan seperti pada bagian ban, perlengkapan aksesori, instrumentasi, dan warna. Perubahan ini dilakukan karena terinspirasi dari pengguna Ninja 250 yang melakukan modifikasi.

Seperti yang dikatakan Michael Tanadi pada Rabu (06/01/2016), “Kami melihat banyak konsumen Ninja yang melakukan modifikasi. Oleh sebab itu kami mengeluarkan model ini untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dalam memodifikasi dengan kualitas yang baik dan harga yang lebih terjangkau,” ujarnya. Ia menambahkan, Ninja 250 SE LTD hanya tersedia untuk tipe ABS dengan pilihan warna Lime Green dan Metallic Raw Graystone.

“Model ini hanya tersedia 150 unit per bulan dengan perbedaan harga dengan model standar sekitar Rp 8 jutaan,” tuturnya. Sekedar informasi, Ninja 250 SE LTD menggunakan ban radial menggantikan tipe bias-ply. Ban ini digunakan untuk menghasilkan daya cengkram yang lebih baik. Ukuran velg depan meningkat dari 2.75 menjadi 3.00 untuk penyesuaian ban radial. Sedangkan ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.00.

Adapun ukuran ban yang digunakan, adalah J17M/C x MT3.00 di depan dan J17M/C x MT4.00 di belakang. Lebar ban belakang yang meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm memberikan kenyamanan saat menikung. Bukan hanya ban, motor yang di banderol seharga Rp 68,6 juta untuk On the Road (OTR) Jakarta ini juga dilengkapi dengan frame slider, single seat cover, windscreen lebih tinggi dan warna baru pada tachometer analog.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok