Syahrini Masuk Kandidat Artis Yang Akan Kalungkan Bunga Ke Pemain Juventus

Syahrini Masuk Kandidat Artis Yang Akan Kalungkan Bunga Ke Pemain Juventus.

HarianDepok.com – Entertaiment. Salah satu penyanyi Indonesia, Syahrini, dikabarkan akan mengalungkan rangkaian bunga ke para pemain dari liga Italy, yakni Juventus. Kabar ini tentu saja menjadi banyak perbincangan di berbagai media social dan internet. Juventus sendiri akan datang dalam rangka laga persahabatan dengan ISL Star di GBK, Senayan, pada Jumat (8/8) nanti.

“Sebenarnya masih belum fix, dan ya memang rencananya Syahrini-lah yang bakal mengalungkan rangkaian bunga ke para pemain Juventus,” ucap Produser Eksekutif MNC Tivi, Marah Bangun, di Gandara City, Jaksel.

Keputusan masih belum diperoleh dari pihak artis yang pernah berduet dangan Anang Hermansyah ini. Syahrini masih berada di Italy, untuk menjalankan ibadah umrah dan merayakan Lebaran di Mekkah.

Sebenarnya, Syahrini bukanlah satu-satunya kandidat yang akan mengalungkan bunga ke para pemain Juventus. Ada tiga pilihan artis yang akan menjadi brand ambassaror acara tersebut, yakni Pevita Pearce, Cinta Laura, dan artis cantik Nadine Alexandra.

“Syahrini masih di Italy, dia juga mau langsung lanjut Umroh. Ya jadi kita belum tahu gimana nanti. Tapi kalo Syahrini nggak jadi, ya pilihan kami jatuh ke tiga brand ambassador itu,” ucap Bangun.

Sebelumnya, pada 2011 lalu, Syahrini pernah ditunjuk sebagai artis yang menyambut dan mengalungkan rangkaian bunga ke pesebak bola asal Inggris, David Beckham. Saat itu, Syarhrini ditugaskan untuk menyambut David Beckham, yang akan menjalani laga persahabatan dengan tim Indonesia Selection.

Tags: