Ahmad Dhani Tantang Dodhy Eks Kangen Band

Ahmad Dhani Tantang Dodhy Eks Kangen Band

HarianDepok.com – Entertaiment -Selebriti , Mantan gitaris sekaligus pencipta lagu Kangen Band, Dodhy membuktikan diri untuk bersolo karier dengan menciptakan “Lagu Galau” untuk Al Gazali, putra pertama Ahmad Dhani. Di situs berbagi video, Youtube, klip lagu tersebut sudah ditonton sampai 9 juta kali. Setelah sukses, Dodhy pun kemudian ditantang lagi oleh Dhani.

“Saya diajak masuk RCM (Republik Cinta Manajemen). Mas Dhani menyuruh saya buatkan lagu untuk El (putra kedua Dhani),” ujar Dodhy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2016). Dodhy mengaku belum mengiyakan permintaan Dhani. Malah, dia lebih tertarik untuk membuat lagu dengan acuan musik yang ada di album Bintang 5 keluaran Dewa. Menurut Dodhy, lagu-lagu di album itu sangat kreatif dari sisi musikalitas.

“Aku lagi ingin konsentrasi pelajari album Bintang 5. Aku punya target punya album seperti itu. Aku sudah bikin beberapa kayak Roman Picisan dan Risalah Hati,” ucap Dodhy. Pemilik nama lengkap Dodhy Harianto itu mengaku tertantang untuk menciptakan lagu seperti Ahmad Dhani. “Saya suka tantangan. Saya mau buktikan ke diri saya sendiri kalau saya masih bisa menciptakan lagu dan mencari uang lewat sini,” pungkas Dodhy.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok