Hukuman Barca Berakhir, Turan Dan Vidal Sudah Siap Diturunkan

Hukuman Barca Sudah Selesai Turan Dan Vidal Sudah Siap DiturunkanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Arda Turan dan Aleix Vidal dikabarkan siap masuk ke dalam skuat Barcelona untuk pertama kalinya sejak dibeli di musim panas lalu. Turan dan Vidal sebenarnya sudah didatangkan Barcelona pada bursa transfer awal musim ini. Turan didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada (6/11/2015). Sementara itu, Vidal direkrut dari Sevilla pada (1/7/2015).

Namun, Barcelona tidak bisa menggunakan jasa kedua pemain itu pada paruh pertama musim 2015-2016. Blaugrana dilarang mendaftarkan pemain baru selama 2015 karena sedang menjalani hukuman dari FIFA.

Kini pasca larangan tersebut berakhir, Vidal dan Turan telah resmi menjadi pemain Blaugrana dan bisa diturunkan pada suatu pertandingan.

“Arda bisa bermain di sayap atau di tengah. Aleix bisa bermain di tiga posisi berbeda. Mereka berdua akan melakukan pekerjaan dengan baik dan membawa banyak talenta. Mereka juga bisa menambah kekuatan dalam pertahanan tim,” kata Enrique.

Kini dua pemain baru Barcelona, Arda Turan dan Aleix Vidal dikabarkan siap masuk ke dalam skuat Barcelona untuk pertama kalinya sejak dibeli pada musim lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten