Kembali Raih Kemenagan Neville Amat Senang

Kembali Raih Kemenagan Neville Amat SenangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Valencia menuntaskan partai leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Mestalla, Kamis (7/1/2016) dinihari WIB dengan membuat empat gol ke gawang Granada tanpa kebobolan satu gol pun. Kemenangan Valencia dengan skor 4-0 atas Granada di Copa del Rey membuat Gary Neville amat gembira.

Mantan bek timnas Inggris dan Manchester United,  Neville, yang baru resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala Valencia hingga akhir musim, kini sudah memebawa angin segar untuk Valencia.

Sosok berusia 40 tahun tersebut akan menjadi pelatih kepala untuk pertama kali dalam karirnya dan ia memastikan akan meninggalkan pekerjaannya sebagai pundit Sky Sports. Namun, ia Neville tetap mempertahankan posisinya sebagai staf pelatih di timnas Inggris.

“Kami solid. Saya gembira dengan clean sheet-nya,” kata Neville seperti dikutip Soccerway.

“Di akhir pertandingan saya benar-benar ingin kami tidak kebobolan karena saya pikir walaupun bikin empat gol adalah hasil bagus, jika skornya jadi 1-4… satu gol (lawan) itu terkadang bisa membuat performa jadi terlihat kurang oke.”

“Saya amat senang hari ini kami membuat clean sheet dan tidak kebobolan. Saya gembira dengan pertahanan, mereka bermain bagus melawan dua penyerang lawan yang lincah dan amat cepat,” tuturnya.

Neville yang pernah dihubungkan dengan pergantian pelatih Manchester united, namun ia mengaku enggan menjadi pelatih baru Setan Merah.

Selain itu, Neville juga dijagokan untuk menggantikan posisi Roy Hodgson sebagai pelatih Timnas Inggris. Kontrak Hodgson bersama Tiga Singa habis setelah gelaran Piala Eropa 2016.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten